Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini

Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini - Hallo sahabat Pns oh Pns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini
link : Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini

Baca juga


Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini

Intipendidikan.com -  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi sahabat intipendidikan dimanapun berada, z
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini
Beberapa waktu yang lalu banyak dari guru-guru kita yang mengikuti UKG pada Tahun 2017 dan hasilnya sudah diumumkan,  bagi yang lulus UKG dab PLPG kini sudah bisa menikmati hasilnya sedangkan bagi yang belum tingkatkan lagi belajarnya ya...  Udah jadi guru masih terus belajar?  Iya iya lah...  Ilmu walaupun sudah setinggi gunung kalau tidak sering diulang ulang bisa bisa hilang.

Pemerintah akan segera melaksanakan UKG ulang bagi peserta yang gagal dan pemerintah melalui kemdiknas sudah menyiapkan link untuk mengecek apakah anda bagian dari UKG ulang atau tidak,  caranya sangat gampang,  ikuti saja tutorial dibawah ini.

# Pertama tama login dulu ke web berikut ini klik Disini

# Lalu akan muncul laman seperti gambar yang ada dibawah ini

Beberapa waktu yang lalu banyak dari guru-guru kita yang mengikuti UKG pada Tahun 2017 dan hasilnya sudah diumumkan, bagi yang lulus UKG dab PLPG kini sudah bisa menikmati hasilnya sedangkan bagi yang belum tingkatkan lagi belajarnya ya... Udah jadi guru masih terus belajar? Iya iya lah... Ilmu walaupun sudah setinggi gunung kalau tidak sering diulang ulang bisa bisa hilang.

# setelah itu sahabat tinggal memasukan nomor NUPTK kemudian klik cari,  maka dengan cepat sistem akan memberinperingatan apakah anda sebagai peserta UKG ulang tau tidak.

Gampang sekali bukan,  ini bisa langsung sahabat akses melaui komputer maulun smartphone.

Tetap semangat ya,  karena kegagalan iyu bagian dari kesuksesan,  coba lagi dan coba lagi,  Demikian infotmasi yang dapat kami sampaikan,  semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Jabat Erat Intipendidikan.com 

DOWNLOAD JUGA DI SINI



Demikianlah Artikel Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini

Sekianlah artikel Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Anda UKG Ulang?? Cek Cara Mengetahuinya Disini dengan alamat link http://pnsohpns.blogspot.com/2017/12/apakah-anda-ukg-ulang-cek-cara.html

Subscribe to receive free email updates: