PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI

PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI - Hallo sahabat Pns oh Pns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI
link : PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI

Baca juga


PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI

SUARAPGRI - Penghitungan Anggaran Profesi Guru Didasarkan Pada Jumlah Guru PNSD Bersertifikasi.


Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerangkan, penghitungan kebutuhan pagu alokasi anggaran tunjangan profesi guru (TPG) dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), yang dilakukan sesuai dengan jumlah guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) yang bersertifikasi.

“Penghitungan tunjangan profesi guru (TPG) dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan disampaikan kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) setiap tahunnya,” jelasnya dalam Rapat Kerja Menteri Keuangan dengan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat beberapa hari lalu di Jakarta.

Penghitungannya sendiri didasarkan pada data jumlah guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) yang sudah bersertifikasi profesi, dikalikan dengan gaji pokoknya.

Penghitungan pagu tersebut telah memperhitungkan adanya kurang salur dan sisa dana di kas daerah pada tahun sebelumnya.
(sumber: kemenkeu.go.id)

DOWNLOAD JUGA DI SINI



Demikianlah Artikel PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI

Sekianlah artikel PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENGHITUNGAN ANGGARAN PROFESI GURU DIDASARKAN PADA JUMLAH GURU PNSD YANG BERSERTIFIKASI dengan alamat link http://pnsohpns.blogspot.com/2017/12/penghitungan-anggaran-profesi-guru_2.html

Subscribe to receive free email updates: