Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017

Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017 - Hallo sahabat Pns oh Pns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017
link : Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017

Baca juga


Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017

Intipendidikan.com - Hasil Seleksi Administrasi SDM PKH Tahun 2017 diumumkan Malam Ini,  Pelaksanaan rekruitmen Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) memasuki tahap seleksi administrasi.

DOWNLOAD DAFTAR KELULUSAN ADSMINISTRASI PKH 2017

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi akan dipanggil mengikuti tahap selanjutnya, untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa email dan notifikasi dan membawa seluruh berkas yang diunggah.

Siap-siap Jam 00.00 Hasil Seleksi Administrasi SDM PKH Tahun 2017 diumumkan

Seleksi Kompetensi Bidang bagi calon SDM PKH yang dinyatakan lulus administrasi akan dilaksanakan di 127 titik diseluruh Indonesia, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 November 2017.

“Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pukul 00.00 nanti malam kalau tidak ada halangan, kalau tidak ada hal-hal lain yang perlu kami tindaklanjuti tergantung dari keputusan hari ini sesuai arahan Ibu Menteri Sosial secara langsung” ujar Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat di Jakarta.

Calon SDM PKH yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Bidang akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017, mereka akan mulai bekerja pada tanggal 1 Januari 2018. “Pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2017, sehingga pada tanggal 1 Januari 2018 siap bekerja di lokasi masing-masing”

Untuk daftar nama kelulusannya bisa di download pada  tautan dibawah ini ya.

DOWNLOAD DAFTAR KELULUSAN ADSMINISTRASI PKH 2017

Semoga bermanfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com 

DOWNLOAD JUGA DI SINI



Demikianlah Artikel Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017

Sekianlah artikel Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengumuman Kelulusan Administrasi PKH Tahun 2017 dengan alamat link http://pnsohpns.blogspot.com/2017/12/pengumuman-kelulusan-administrasi-pkh.html

Subscribe to receive free email updates: