PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX

PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX - Hallo sahabat Pns oh Pns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX
link : PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX

Baca juga


PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX

SUARAPGRI - Sebuah pesan berantai berisi kabar menggembirakan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pensiunan, dan honorer beredar luas.

Dalam pesan berantai tersebut tertulis bahwa seluruh PNS pusat maupun daerah akan mendapatkan remunerasi untuk enam bulan.


Remunerasi ini akan dicairkan akhir Oktober 2017.

Selain itu juga, jumlah remunerisasi akan naik tiga kali lipat mulai Januari 2018.

Pesan berantai ini juga menyebutkan, kebijakan tersebut merupakan komitmen baru dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang diperkuat dengan pidato Presiden Joko Widodo di hadapan para kepala daerah.

Pesan berantai juga menyampaikan kabar baik untuk para pensiunan.

Mulai Januari 2018, pensiunan akan diberi tunjangan hari tua sebesar gaji pensiunan diterimakan April 2018.

Sedangkan, untuk tenaga honorer akan diangkat menjadi PNS tanpa seleksi.

Para PNS pun diminta untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya.

Terkait hal tersebut, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan, informasi dalam pesan berantai tersebut hoaks.

'Nggak benar itu. Jangan percaya dengan informasi yang sumbernya tidak jelas,' ujar Herman, Jumat (27/10). (sumber: jpnn.com)

DOWNLOAD JUGA DI SINI



Demikianlah Artikel PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX

Sekianlah artikel PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PESAN BERANTAI BERISI KABAR HONORER K2 DIANGKAT CPNS TANPA SELEKSI ITU HOAX dengan alamat link http://pnsohpns.blogspot.com/2017/12/pesan-berantai-berisi-kabar-honorer-k2.html

Subscribe to receive free email updates: