Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis

Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis - Hallo sahabat Pns oh Pns, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis
link : Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis

Baca juga


Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Horee! Mulai Tahun 2018, Seragam Sekolah Gratis.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis
ilustrasi foto
Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengaku segera mewujudkan semua program yang pernah diusungnya pada masa kampanye lalu.

Salah satunya program seragam sekolah gratis bagi siswa baru.

Nurhidayah mengakui, sejak dirinya terpilih, program seragam sekolah gratis belum terealisasi.

Namun, dia memastikan program itu bisa di nikmati oleh murid baru tingkat sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP) pada 2018.

“Jadi, untuk seragam gratis ini peruntukannya hanya untuk siswa baru SD dan SMP masyarakat tidak mampu,” ujar Nurhidayah sebagaimana dilansir Prokal, Sabtu (28/10).

Pendataan dilakukan melalui  Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) bersama pihak sekolah.

Sedangkan dananya akan diambil melalui APBD Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Untuk pemberlakuannya akan dimulai pada tahun ajaran baru 2018,” tegasnya.

Dia meminta masyarakat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Kobar.

Dia pun meminta masyarakat bersabar jika ada programnya yang masih belum bisa terealisasi.

Sebab, semuanya melalui tahapan-tahapan, baik di tingkat eksekutif maupun legislatif.

Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.jpnn.com

DOWNLOAD JUGA DI SINI



Demikianlah Artikel Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis

Sekianlah artikel Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Horee! Mulai 2018, Seragam Sekolah Gratis dengan alamat link http://pnsohpns.blogspot.com/2017/12/horee-mulai-2018-seragam-sekolah-gratis.html

Subscribe to receive free email updates: